Profil Lembaga Bimbingan Belajar Les Privat Jepara

Profil Les Privat Cahaya Ilmu


Les Privat Jepara adalah salah satu wadah bimbingan belajar yang sudah terkenal dan tersebar di seluruh wilayah Jepara dan sekitarnya.

Kami melayani jasa les privat untuk semua tingkatan mulai dari TK, SD/MI, SMP/MTS di wilayah Jepara dan sekitarnya.

Kami juga melayani jasa les privat di Jepara untuk semua jenis pelajaran seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sosiologi, Ekonomi, Akuntansi, Geografi, Sejarah, baca tulis hitung (CALISTUNG), baca tulis Al qur'an, Ngaji, dan semua ilmu atau skill lain yang Anda butuhkan.

Profil Lembaga Bimbingan Belajar Les Privat Jepara 

Les Privat Cahaya Ilmu Jepara selalu berusaha melayani siapapun dengan sebaik-baiknya, cara pendaftaran yang sangat mudah. Biaya bimbingan kami terbilang sangat terjangkau, bebas biaya lain-lain dan pembayaran bisa dilakukan di awal dan akhir bulan membuat Bimbel & Les Privat Cahaya Ilmu Jepara sebagai lembaga bimbingan belajar favorit di wilayah jepara.

Keunggulan Pusat Les privat Jepara:

1. Biaya pendaftaran hanya Rp 25.000.

2. Biaya les bisa dibayar diwaktu pertemuan, awal maupun akhir bulan.

5. Waktu, mata pelajaran, tipe guru bisa sesuai permintaan siswa.

6. Dibimbing oleh guru yang sabar, berpengalaman, profesional dan handal.

Les Privat & Bimbel Cahaya Ilmu Jepara Melayani dan Memberikan:

Kenyamanan dalam belajar: Sistem belajar mengajar yang nyaman akan memberikan efek yang positif dalam menangkap dan menerima materi yang dipelajari.

Sistem pengajaran: Belajar dengan cara Les Privat akan membuat siswa senang dan semangat dalam belajar tanpa ada rasa paksaan dan tekanan.

Pengajar yang berpengalaman: Para pengajar di Cahaya Ilmu adalah guru sekolah, sarjana, dan mahasiswa dari perguruan tinggi ternama.

Guru berpengalaman: Pengajar akan disesuaikan dengan kompetensinya, sehingga kemampuan pengajar yang kami sediakan sangat menguasai materi pelajaran.

Les privat untuk semua tingkatan: Lembaga kami memberikan bimbingan belajar les privat untuk semua tingkatan mulai TK, SD/MI, SMP/MTS.

Les privat untuk semua mata pelajaran: Baca Tulis Hitung (Calistung), Ngaji, hingga Baca Tulis Al qur'an, dan semua jenis mata pelajaran lainnya.

Cara Mendaftar Bimbel Les Privat Cahaya Ilmu Jepara

Biaya Bimbel Les Privat Cahaya Ilmu Jepara

Informasi dan pendaftaran:

SMS/CALL/WA 085 280 425 323

Comments

  1. Mau tanya, bolehkah daftar jadi tutor saat libur kuliah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan langsung hubungi nomor wa di atas mbak.

      Delete

Post a Comment