Tempat Bimbel Les Privat Semua Mata Pelajaran TK SD MI SMP MTs di Jepara

Tempat bimbel atau les privat untuk semua mata pelajaran mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan MTs bisa Anda temukan disini yang beralamat di Jalan Kalitekuk Gang Margo Rukun III RT 01 RW 01 Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Atau kami juga bisa dipanggil ke rumah murid. Jadi les atau bimbelnya bisa dilakukan di kediaman murid tersebut.

les privat jepara murah

Dengan mengusung cinta pendidikan dan senang belajar kami membuka kesempatan ini untuk putra-putri Anda yang ingin belajar bersama kami pada naungan Lembaga Bimbingan Belajar Les Privat Jepara "Cahaya Ilmu".

Mata pelajaran yang kami ajarkan adalah semua pelajaran yang diajarkan pada kurikulum setiap tingakatan pendidikan anak yang bersangkutan. Jadi tidak hanya terpaku pada satu atau dua mata pelajaran saja.

Untuk tingkatan TK, mata pelajaran yang kami bimbing adalah baca tulis Al-Qur'an, mengaji dan menghafal surat-surat pendek, permainan cerdas cermat, praktik sholat, belajar wudhu, dan menghafal doa sehari-hari.

Tingkat SD dan MI, mata pelajaran yang kami bimbing adalah pendidikan kewarganegaraan, bahasa Indonesia, matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, bahasa Inggris, menggambar, baca tulis Al-Qur'an, menghafal surat-surat pendek, dan bahasa Jawa.

Pada tingkatan SMP dan MTS, mata pelajaran yang kami bimbing adalah matematika, fisika, biologi, pengetahuan sosial, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, seni rupa, pendidikan Agama Islam, teknologi informasi termasuk kursus pelatihan komputer dan bahasa Jawa.

Sedangkan untuk tenaga pengajar kami berasal dari latar belakang pendidikan dari universitas negeri maupun swasta di Jepara maupun dari luar Jepara.

Jadwal bimbel atau les privat bisa disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing siswa.

Untuk informasi lebih lanjut:

SMS / CALL / WA 085 280 425 323

Comments